Pribadi yang santun dan Cerdas (Parenting di Kesetaraan A/ SDT Basmala)


Gubug, 01 Oktober 2022
Kegiatan terprogram di PKBM Basmala (Kesetaraan A/SDT Basmala) dilaksanakan bertepatan dalam  peringatan hari kesaktian Pancasila tanggal 01 Oktober 2022.

Parenting (pertemuan dengan orang tua) dengan tema Pribadi yang santun dan Cerdas. Kegiatan yang diikuti oleh ayah, bunda dari kelas 1,2 & 3 diawali dengan penampilan rebana oleh temen-temen El Best (Group rebana) di SDT Basmala Gubug. 
Zuzum Nurwakhidah, S.Pd.I,S.Pd.AUD, M.Pd selaku Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan di SDT Basmala menjelaskan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk sosialisasi program yang di laksanakan di SDT dan juga sebagai wahana silaturahmi antara lembaga dengan orang tua.

SDT Basmala yang mempunyai program layanan pendidikan berbasis 3 in 1 yaitu (Tahfidz, Kurikulum Merdeka/K13 dan Diniyah) sebagai bekal ananda untuk masa depan mereka, ujar Zuzum. 

Misbachul Munir, M.S.I selaku ketua PKBM Basmala menyampaikan bahwa Menanamkan dan pembiasaan karakter sebagai implementasi dan mewujudkan Profil Pelajar Pancasila di SDT Basmala yang lebih penting karena sopan santun lebih utama dari ilmu.

Kedepannya pembiasaan pada anak dalam  pendidikan sangat utama apalagi kalo kita memandang potensi anak yang berbeda dan sangat luar biasa    




Tidak ada komentar:

Posting Komentar